Home » , , » Step By Step Mendaftar di Fotolia

Step By Step Mendaftar di Fotolia

Posted by SangDes Stock on 12/28/2013

Fotolia merupakan website layanan penyedia foto dan vector dimana terjadi transaksi jual beli gambar untuk keperluan tertentu, seperti: brosur, iklan, majalah, website, dll. 

Fotolia menawarkan sistem royalty free image, yaitu apabila seseorang membeli sebuah gambar foto, maka ia dapat menggunakan gambar tersebut tanpa batasan waktu dan jumlah penggunaan, pengirim gambar foto/kontributor akan menerima komisi pembayaran tergantung dari lisensi yang terjual. Layanan Fotolia menggunakan sistem kredit atau tiket, yaitu 1 kredit = 1US$.Anggota dapat membeli kredit untuk men-download gambar foto.

Untuk menjadi Contributor dan bisa menghasilkan Dollar di fotolia silahkan registrasi dulu dengan mengikuti langkah-langkahnya dibawah.

(Baca:Cara Mudah desainer Grafis menghasilkan Dollar di Internet)


Halaman Login
Nah saatnya kita untuk mendaftar di Fotolia. Berikut saya akan menampilkan bagaimana cara mendaftarnya:
1.Persiapkan dulu ID cardnya baik berupa SIM atau Passport (khusus Shutterstock baca disini)
2.Segera buka dan daftar disitus Fotolia (lihat gambar 1). Berikut linknya
3. Klik Sign Up pada bagian Kanan Atas (Lihat Gambar 1 dan 2). Isi data untuk Account pribadi anda nantinya.Kemudian Klik Confirm Account Creation. Lalu cek email anda dan Klik Link Verifikasinya dan anda akan di arahkan ke Gambar dibawah:
Form Sign Up

4. Setelah Confirmasi Account anda maka anda akan berpindah ke halaman berikutnya (Lihat Gambar dibawah). Isi data account Manager anda sesuai dengan data KTP Anda.
Data Akun

 5.Nah setelah, melengkapi data diatas. Klik My Account di bagian atas. Nah pilih menu My Profile.  Anda akan melihat General Information Profile anda seperti gambar dibawah
General Information Profile

Di bagian kanan Klik Contributor Parameter dan akan muncul Kolom Alias dan ID Card anda. Nah segera isi dengan Nama sebutan anda dan Upload ID card Anda (Berupa SIM). Setelah itu tunggu konfirmasinya beberapa hari kemudian. Tapi jangan khawatir sambil tunggu konfirmasinya anda sudah bisa mulai mengupload dan menjual karya anda! Untuk tata cara jenis File dan tata cara Upload karyanya bisa baca disini


Silahkan Daftar ya. Selamat mencoba…jika ada yang kurang dimengerti silahkan hubungi saya melalui FB ku dibagian atas menu blog ini.
Yusufsangdes | 2016
Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDes Stock

Previous
« Prev Post

4 komentar:

  1. ada formulir tax sekarang, bagaiamana itu ya?

    ReplyDelete
  2. validasinya susah , tempat upload ID card nya tidak ada karena tampilan websitenya udah berubah, mohon bantuannya ya .

    ReplyDelete
  3. KTP gak terima ya? saya ga ada SIM.. :(

    ReplyDelete