Home » , , » Logo DS ALFITYAN (Dompet Sosial ALFITYAN)

Logo DS ALFITYAN (Dompet Sosial ALFITYAN)

Posted by SangDesStock on 10/09/2014

Logo ini adalah Logo DS ALFITYAN (Dompet Sosial ALFITYAN), yang pada awal perancangan ini Logo ini bernama LAZ Alfityan. Namun karena keinginan owner untuk menjadikan logo ini berbeda maka dirubahlah menjadi  DS Alfityan, namun tujuan lembaga ini tak jauh beda dengan LAZ.

Inspirasi awal logo ini disesuaikan dengan keinginan Owner untuk menciptakan logo yang masih mengambil ciri khas AL Fityan School. Berangkat dari keinginan itu TIM SANGDES langsung berembuk dan mencari beberapa hal yang berhubungan dengan Tujuan dari DS Alfityan. Akhirnya didapatkan bahwa DS Alfityan adalah sebuah lembaga sosial yang bertujuan menyalurkan Zakat atau bantuan sosial lainnya kepada orang yang tepat.

Tujuan itu akhirnya digambarkan dalam sebuah logo gram yang terbentuk dari lengkungan pada logo ALFityan School, yang ditambahkan dua buah lingkaran. Sehingga logogram itu terlihat seperti dua orang saling berangkulan. Bentuk ini menggambarkan kepedulian, kebersamaan, dan senasib sepenanggungan. Hal ini juga menggambarkan aktivitas sosial.
Selain seperti bentuk dua orang saling berangkulan, bentuk itu juga terlihat seperti celengangan atau dompet yang dimasukkan diisi koin.

Pemilihan font pada logo ini menggunakan huruf formal yang mudah terbaca dan diletakkan diatas dua buah kotak yang berbeda warna. Dua kotak ini menggambarkan sebagai sebuah lembaga, tentunya lemabag sosial yang handal di bidangnya.

Yusufsangdes | 2015

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes