Home » , » Makna Simbolik Tahun Kambing Kayu 2015 sebagai acuan penciptaan Logo

Makna Simbolik Tahun Kambing Kayu 2015 sebagai acuan penciptaan Logo

Posted by SangDes Stock on 12/30/2014

Selamat datang tahun 2015. Jika anda adalah seorang desainer yang konsen terhadap penciptaan Logo maka ada baiknya anda mengetahui sedikit banyak terhadap Tahun 2015 ini sebelum menciptakan Logo buat client Anda, apatah lagi jika klien anda adalah orang yang memiliki Shio Kambing. Karena bisa dibilang adalah tahun bagi orang-orang yang memiliki Shio Kambing. Orang-orang yang lahir ditahun ini tentunya memiliki Karakter tersendiri. Penentuan tahun 2015 sebagai tahunkambing kayu adalah berdasarkan penanggalan Tahun Cina  yang di awali tanggal 19 Februari 2015 dan berakhir pada tanggal 7 Februari 2015. Kambing adalah tanda kedelapan darim Zodiak Cina yang terdiri dari 12 Shio. Secara Simbolik angka 8 dalam kebudayaan Cina adalah angka yang menggambarkan keberuntungan, perdamaian dan kemakmuran. Secara umum orang yang lahir di Tahun Kambing Kayu adalah orang yang murah hati, adil baik hati, lemah lembut dan peduli terhadap orang lain. Pemaknaan secara simbolik ini didasarkan atas perhitungan Feng Shui.

Selain makna simbolik diatas berbagai makna simbolik yang berkaitan dengan beberapa hal juga bisa menjadi acuan bagi para Desainer yang ingin menghasilkan Logo atau tanda pada tahun 2015 ini. Misalnya Karakteristik Shio Kambing,Kepribadian, Warna, Trend Fashion

1. Karakteristik

Karakteristik shio ini antara lain cerdas, bijaksana, artistik, murah hati, bahagia , pendiam, bermoral tinggi dan sentimental.

2. Kepribadian
Ada dua macam kepribadian Shio Kambing, yaitu kepribadian Positif dan negatif. Kepribadian positif yaitu, lembut, elegan, cerdas, tegas, artistik, kreatif, ingin tahu dan penyayang. Kepribadian Negatif yaitu ragu-ragu, pesimis atau pemurung, pemalu, cenderung lari dari masalah.

3. Warna
Tiap-tiap shio yang ada dalam penanggalan Cina memiliki warna keberuntungan masing-masing. Untuk shio Kambing sendiri memiliki warna keberuntungan yaitu Merah, Pink, Hijau dan Ungu. Bisa jadi trend desain logo tahun ini mengarah kewarna-warna itu.

4. Trend
Dalam hal trend shio Kambing sangat berpengaruh pada Fashion Pakaian dan Dekorasi rumah. Warna-warna kombinasi dari merah, pink, ungu dan Hijau sangat baik untuk digunakan dalam Brand yang berkaitan dengan Fashion(sumber:http://astroshiopedia.blogspot.com)

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan Shio Kambing yang bisa menjadi acuan dalam pencitaan logo atau brand identity di Tahun 2015 ini. Semoga bermanfaat

YusufSangdes

Thanks for reading & sharing SangDes Stock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment