Home » , , » Logo Fifa World Cup Russia 2018

Logo Fifa World Cup Russia 2018

Posted by SangDesStock on 2/19/2015

Setiap Piala Dunia yang digelar oleh FIFA selalu memiliki logo yang unik dan memiliki ciri khasnya masing-masing. Logo ini tentunya merupakan salah satu elemen utama dari pagelaran ini. Sebelum pagelaran ini berlangsung logo ini menjadi elemen utama dari setiap promosi yang dilakukan oleh Fifa, selaku penyelenggara utama Piala Dunia.

Masih teringat Piala dunia tahun 2014 yang dilaksanakan di Brazil. Nuansa Kuning dan Hijau seketika menyelimuti negeri Zamba. Berbagai pernak-pernik Piala Dunia begitu banyak dijual dan menjadi primadona tersendiri dan daya tarik utama pagelaran itu. Aneka merchandise tersebut dibuat berdasarkan elemen-elemen yang terdapat pada logo. Baik dari segi penggunaan warna maupun ornamen-ornamennya, menjadi acuan utama.

Sangat berbeda dengan Piala Dunia 2018 Rusia kali ini. Negeri beruang kutub ini akan dipenuhi dengan warna merah dan Emas, sebagai warna dominan dari logo yang baru saja diluncurkan. Semua alat promosi baik indoor ataupun outdoor akan di desain berdasarkan warna Logo Resmi Fifa World Cup Russia 2018 ini. Tapi, euforia seperti ini tidak hanya terjadi di Rusia saja, akan tetapi seluruh dunia ikut menyemarakkan pagelaran ini. Berbagai pernak-pernik merchandise dengan paduan warna dari logo akan memenuhi jagad raya ini. Desain yang menarik dan aktraktif akan ditampilkan dimana-mana sebagai ajang promosi pagelaran Sepakbola ini.

Euforia ini bukan saja berimbas di rana olahraga saja. Akan tetapi berbagai sektor akan turut menikmatinya. Salah satu yang akan menikmati imbas positif dari kegiatan ini adalah kalangan desainer diseluruh dunia. Berbagai produk-produk yang dihasilkan dari para desainer dibuat berdasarkan Logo Resmi. Untuk mengantisipasi hal ini, berbagai website ataupun blog menyediakan layanan Download Gratis logo Fifa World Cup Russia 2018. Termasuk blog ini. Anda bisa mendownload logonya disini.

Click Here To Download

Semoga setiap pagelaran Akbar seperti ini bukan hanya menghidupkan sektor ekonomi di bidang olahraga, akan tetapi semua sektor akan menikmati keuntungan dari moment yang langkah ini.

Yusufsangdes
Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

2 komentar:

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes