Home » , » Trend Grafis adalah Musim Panen Earning Microstocker

Trend Grafis adalah Musim Panen Earning Microstocker

Posted by SangDes Stock on 2/12/2015

Trend Grafis adalah sebuah Momen tertentu yang berkaitan dengan kecenduran style-style desain yang sedang berlaku. Trend ini tentunya selalu berbeda-beda. Perubahan itu terjadi karena dipengaruhi oleh banyak hal. Misalnya trend Warna, trend Fashion dll.

Sehingga, dalam menjalani bisnis Microstock, kita harus jeli melihat momen. Setiap momen tentu saja mempengaruhi kecenderungan tiap konsumen. Misalnya menjelang akhir tahun, maka tentu saja vector-vector yang laris pasti berkisar tentang kembang api, petasan dan desain ucapan.

Sehingga ketika kita mengetahui kecenderungan konsumen dalam tiap momen, maka kita harus berupaya untuk memanfaatkan kesempatan itu. Vector-vector yang kita buat juga sebaiknya berkisar tentang hal-hal tersebut. Dengan begitu pola kerja kita akan menjadi lebih efektif dan terarah.

Karena efektifitas itulah sehingga jangan kaget ketika terjadi peningkatan earning kita. Hal ini karena kecenderungan orang untuk membeli vector semakin besar. Penyebabnya adalah tingkat impression yang tinggi terhadap keyword-keyword yang kita buat.

Jika anda anda telah menjadi salah satu microstock Contributor, ada baiknya memperhatikan trendiest keyword infographic di bawah. Dengan memperhatikan hal tersebut maka arah karya vector yang kita buat bisa lebih efektif dan efisien yang nantinya akan meningkatkatkan "sale" kita. Jadi jangan ragu lagi untuk bergabung sebagai microstock contributor di Shutterstock atau di agency lainnya.

Klik di sini untuk Informasi yang lebih lengkap


Trend Grafis diatas tentu saja akan selalu berubah-ubah seiring dengan perubahan momen. Namun, kita tak bisa juga untuk mengabaikan trend grafis yang pernah berlaku, karena pada dasarnya masih saling mempengaruhi dan berhubungan. 

Oleh karena itu, salah satu modal utama seorang microstocker yang ingin sukses adalah harus mempunyai kejelian dalam melihat momen-momen yang sedang trend dalam kehidupan masyarakat sehari-hari


Yusufsangdes

Thanks for reading & sharing SangDes Stock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment