Home » , , » Tampilan Baru Desain Dashboard Kontributor Shutterstock 2017 yang Semakin Elegan

Tampilan Baru Desain Dashboard Kontributor Shutterstock 2017 yang Semakin Elegan

Posted by SangDesStock on 2/09/2017

Shutterstock kembali memanjakan para Contributornya dengan mengupdate tampilan Dashboard Kontributor yang terlihat lebih elegan dibanding tampilan sebelumnya. Perubahan ini dimulai  sejak hari ini  9 Februari 2017. Tampilan ini terlihat sangat memanjakan kontributor dengan Tampilan Jumlah earning yang tampak lebih besar. Sedangkan tombol upload sendiri dibuat lebih besar dengan tombol berwarna merah. Sebelum update ini dilakukan Shutterstock sendiri telah memberikan rilis singkat tentang akan dilakukannya Update ini.

Klik disini untuk melihat tampilan barunya


Perubahan ini tentunya disambut bahagia oleh seluruh kontributor di seluruh dunia. Bagaimana tidak tampilan dashboard Shutterstock sebelumnya memang terlihat sangat simple dan jadul. Namun saat tulisan ini ditulis belum ada launching resmi oleh pihak Shutterstock ataupun John Oringer melalui media Sosial mereka.
Tombol upload Vector

Kelebihan tampilan ini utamanya terlihat pada Status Image yang langsung bisa kita lihat. Selain itu earning Summary juga terlihat lebih jelas dan langsung bisa kita lihat tanpa membuka tombol Earning Summary pada menu Utama. Nah, sedangkan menurut saya sendiri updatetan yang paling menarik tentunya pada Preview Images yang terjual.
Peta Download update

Seperti sebelumnya yang masih menggunakan peta, akan tetapi selain kita bisa melihat Pin Lokasi pendownload itu kita juga bisa melihat langsung siapa dan dari negara mana saja yang mengupload Vector atau foto kita. Selain itu kita juga bisa dengan mudah melihat Top Vector terlaris di portofolio kita. 
Tampilan top vector

Nah, bagaimana menurut teman-teman kontributor tentang update Tampilan Baru Desain Dashboard Kontributor Shutterstock 2017?

Yusufsangdes | 2017


Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes