Home » , , » 4 Alasan Shutterstock Menggunakan Payoneer sebagai Metode Pembayaran

4 Alasan Shutterstock Menggunakan Payoneer sebagai Metode Pembayaran

Posted by SangDes Stock on 8/16/2017

Shutterstock kembali memanjakan Contributornya dengan menyediakan layanan payout terbaru dengan menggunakan Payoneer. Terhitung sejak tanggal 16 Agustus layanan ini telah disediakan oleh Shutterstock. Proses integrasi ini berhasil digagas oleh pihak Shutterstock dan Payoneer dengan tujuan untuk memudahkan Desainer, Fotografer, Illustrator dan videographer diseluruh dunia. 

Saya sendiri merasa integrasi ini sangat mengntungkan, karena beberapa calon contributor dan contributor sendiri merasa sistem pembayaran Shutterstock masih sangat kurang. Selain itu tidak semua contributor dan calon contributor memiliki akun paypall ataupun moneyskrill. Namun, tak sedikit juga contributor dibeberapa forum Microstock mengatakan bahwa integrasi ini tidak begitu menguntungkan atau biasa-biasa saja. Ya…mungkin karena meraka sudah punya paypall sebelumnya……Namun menurut pihak Shutterstock sendiri ada 4 Alasan Shutterstock Menggunakan Payoneer sebagai Metode Pembayaran setelah Paypall dan Moneyskrill . Ke empat hal itu dituangkan dalam artkel di blog Shutterstock  Berikut 4 alasannya.

Menjangkau Seluruh Dunia
Hampir sama dengan paypall. Payoneer juga kini memiliki jaringan global, yang berarti Anda dapat melakukan transaksi di lebih dari 200 negara dan wilayah dan dalam 150 mata uang yang berbeda pula. Jadi dimnapun anda anda bisa mempergunakan alat pembayaran ini.

Fleksibel
Sejatinya, ada beberapa contributor yang ingin mendapatkan bayaran secara tunai misalnya dengan menggunakan cek bank. ATau bahakan melalui transfer bank. Ternyata kenyataan ini sangat mungkin dilakukan oleh Payoneer. Karena payoneer juga meiliki jenis kartu prabayar yang bisa anda miliki.
Dengan ini Payoneer berusaha memberi Anda fleksibilitas untuk memiliki uang yang ditransfer langsung ke bank Anda atau ke Kartu Prabayar Payoneer. Jadi dimanapun dan kapanpun anda sangat mudah untuk mencairkan $ Anda sesuai dengan mata uang di negara Anda.

Cara memasang Payoneer Sebagai Metode Pembayaran

Semua orang Sudah Menggunakannya

Di seluruh dunia, semakin banyak orang memilih Payoneer untuk mengirim dan meminta pembayaran atas pekerjaan mereka. Banyak kontributor Shuterstock sangat ingin menggunakan Payoneer, sehingga pada akhirnya Tim Shutterstock  sangat antusias untuk meluncurkan solusi pembayaran populer secara global.

Simple Dalam Penggunaan
Shutterstock sekarang menawarkan kartu Prabayar Payoneer yang bisa digunakan untuk membeli hampir semua barang. Anda dapat memutuskan bagaimana cara membelanjakannya, entah Online atau Offline. Ini hanya cara lain Shutterstock menawarkan fleksibilitas lebih dengan integrasi Payoneer.

Itulah Dia beberapa Alasan Shutterstock mengintegrasikan Sistem pembayaran mereka dengan Payoneer.

Yusufsangdes | 2017
Sumber: www.shutterstock.com
Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDes Stock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment