Home » , » Ini Dia 5 Website Lokal Mirip Fiverr.com

Ini Dia 5 Website Lokal Mirip Fiverr.com

Posted by SangDesStock on 8/24/2017

Nah pastinya teman-teman sudah familiar dengan Fiverr kan?jadi nggak usah saya jelaskan panjang dan lebar ya, cukup singkat saja. Nah, jadi  Fiverr itu adalah sebuah situs Microjobs yang mempertemukan Penyedia Jasa dengan  pengguna jasa denga pembayaran minimum $5 dan kelipatannya tergantung tingkat kerumitannya. Jasa yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Jasa Desain Grafis sampai Jasa Tulis dan Terjemahan dapat anda temukan.


Nah, tapi tahu nggak? Klo Indonesia juga mempunyai situs Microjobs yang mirip Fiverr. Beberapa situs Microjobs di Indonesia sesungguhnya terinspirasi dari kesuksesan fiverr di dunia freelancer Online. 

Memang, beberapa tahun terakhir ini, sebenarnya bisa di hitung ada puluhan website lokal yang mencoba mengikuti fiverr. Namun diantara mereka banyak yang berhenti ditengah jalan tanpa sebab. Atau ada yang baru muncul, tapi belum terlalu populer di mesin pencari. Jadi untuk saat ini saya akan menampilkan 4 Website Microjobs yang menyerupai fiverr. Saya akan menjelaskan 1 persatu mulai dari yang termirip sampai yang mendekati.

Nah! Yuk... kilta lihat ulasan dari 4 website Microjobs lokal yang sangat mirip fiverr tersebut:


Bisa dikatakan website ini adalah versi Indonesia dari fiverr jaman dulu. Tampilannya sangat mirip. Serba50.com menyediakan system untuk menawarkan tawaran kerja maupun barang untuk harga 50 000 Rp. Pembayaran bisa dilakukan dengan Paypal secara online atau dengan transfer lewat bank BCA. >>> Klik Disini untuk baca ulasan lengkap dari Websitenya.

 Klik Disini untuk baca ulasan lengkap dari Websitenya.


Website ini juga termasuk paling mirip Fiverr. Hanya dengan meluangkan Rp. 50,000, Gobann menyediakan wadah bagi para peserta kreatif berbakat untuk berbagi kekayaan intelektual. Setiap peserta dapat mempromosikan talenta yang dimiliki dan juga menerima penghargaan baik secara ilmiah maupun finansial. Untuk tiap talenta yang ditunjukkan akan dihargai sebesar Rp. 50,000, dimana calon pembeli dapat memesan terlebih dahulu dan berkewajiban untuk membayar dimuka. Dari total upah yang didapat, Gobann berhak untuk mengambil bagian sebesar Rp.10,000.

 Klik Disini untuk baca ulasan lengkap dari Websitenya.


Meskipun mirip Fiverr, namun secara harga memiliki jumlah yang sangat beragam. Namun jasa yang dutawarkan juga belum begitu bervariasi seperti fiverr. Singkatnya SambilNyambil adalah platform yang membantu Penyambil yang Sambil kerja atau kuliah, untuk Nyambil desain online, sehingga dapat dicari orang yang perlu jasa desain murah.

 Klik Disini untuk baca ulasan lengkap dari Websitenya.

Bisa dibilang website ini adalah website terbaru dan masih berumur muda dibanding ke 3 situs diatas. Hampir sama dengan sambilnyambil. Jasa yang ditawarkan menjangkau hampir semua jenis jasa, Baik jaa digita maupun non digital. Jasa digital seperti  seperti video maker, desain grafis, photo editing, penulis dan lain-lain...Dan Jasa non digital biasanya berupa jasa yang bisa dipanggil ke rumah, seperti: mengecat, memasang AC, antena dan lain sebagainya.

 Klik Disini untuk baca ulasan lengkap dari Websitenya.

P-Store.Net merupakan marketplace produk virtual & fisik yang dapat memenuhi kebutuhan anda. Seperti halnya Fiverr, P store mempertemukan penjual & pembeli dengan sistem yang interaktif namun tetap mengedepankan keamanan & kenyamanan pengguna.


 Klik Disini untuk baca ulasan lengkap dari Websitenya.
P-Store.Net juga didukung oleh sumber daya manusia yang amanah & kompeten di bidangnya menjadikan P-Store.Net sebagai marketplace terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda. Silahkan mendaftar jika web lokal ini bisa menjadi tempat bagi Anda untuk menawarkan jasa.
Silahkan daftar Lewat Banner ini 


Nah, Demikianlah ulasan singkat saya tentang website microjobs Indonesia yang mirip fiverr. Semoga website itu bis mnejadi jalan baru yang bisa kita ikuti untuk menambah pundi-pundi penghasilan kita sebagai Freelancer. Jadi taka da salahnya kita mencoba mendaftar!!!

Semoga Bermanfaat| Yusufsangdes 2017

Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes