Home » , , » Keywording atau Pemilihan Kata Kunci di Shutterstock

Keywording atau Pemilihan Kata Kunci di Shutterstock

Posted by SangDes Stock on 12/10/2014

Pemberian keyword terhadap vector yang kita upload adalah salah satu proses yang akan kita lakukan dalam menggeluti bisnis Microstock. Proses ini bagi sebagian Microstocker sangat membosankan. Akan tetapi tanpa hal ini maka vector kita tidak akan terupload apatah lagi bila terjadi pemberian Keyword yang tidak relevan, maka otomatis vector kita akan ditolak. Sebaliknya semakin relevan keyword kita maka semakin besar peluang vector kita akan terjual.

Tapi jangan khawatir, masalah ini akan terasa asyik jika kita tahu bagaimana triknya.  Beberapa situs microstock akan memberikan beberapa panduan tentang Trending Keyword perbulan. Dengan adanya panduan ini maka akan mengarahkan kita untuk lebih fokus berkreasi sesuai dengan vector yang sedang trend. Sehingga vector yang kita buat akan efektif dan efisien.

Salah satu contohnya bulan Desember. Maka trending Keywordnya adalah Christmas dan New Year. Nah, maka vector yang kita buat sebaiknya mengarah kepada kedua hal tersebut. Tapi jangan lupa juga menyelipkan beberapa vector yang rutin kita buat. Dengan begini vector kita juga akan beragam, karena tidak menutup kemungkinan ada yang membutuhkan vector yang tidak sesuai dengan trending Keyword.
Contoh bagian pengisian Keyword (Keyword Section) di Shutterstock

Jika anda anda telah menjadi salah satu microstock Contributor, ada baiknya memperhatikan trendiest keyword infographic diatas. Dengan memperhatikan hal tersebut maka arah karya vector yang kita buat bisa lebih efektif dan efisien yang nantinya akan meningkatkatkan "sale" kita. Jadi jangan ragu lagi untuk bergabung bersama saya sebagai microstock contributor. Info selanjutnya untuk mengetahui bagaimana cara bergabung menjadi microstock contributor bisa banya postingan terkait di blog ini. Atau bisa juga hubungi saya di Whatsapp

Yusufsangdes | 2015

Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDes Stock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment