Home » » Desain Kartu Valentines Day

Desain Kartu Valentines Day

Posted by SangDesStock on 1/28/2015



Banyak kalangan pasti sudah mengenal Valentine's Day. Hari tersebut dirayakan sebagai suatu perwujudan cinta kasih seseorang. Perwujudan yang bukan hanya untuk sepasang muda-mudi yang sedang jatuh cinta. Namun, hari tersebut memiliki makna yang lebih luas lagi. Di antaranya kasih sayang antara sesama, pasangan suami-istri, orang tua-anak, kakak-adik dan lainnya. Sehingga valentine’s day biasa disebut pula dengan hari kasih sayang.

Namun, banyak kontroversi terkait dengan Valentine's Day. Sebagian kalangan tidak setuju dengan hari Valentine, karena menurutnya hari kasih sayang itu sejatinya tiap hari. Tidak perlu menunggu hari tertentu untuk memberikan kasih sayang kepada seseorang. Ada juga yang setuju dengan adanya Hari Valentine, karena menurutnya diperlukan sebuah moment dimana kita bisa berbagi kasih sayang dengan orang-orang yang kita sayangi.

Terlepas dari kontroversi tersebut. Valentine's Day sebenarnya adalah hari libur biasa. Banyak orang memanfaatkan hari libur seperti ini untuk meraup keuntungan. Misalnya berjualan pernak-pernak pernik berbau "Love" atau Cinta yang biasanya di lambangkan dengan lambang Hati.

Begitupun dengan beberapa perusahaan memanfaatkan moment ini untuk berpromosi melalui iklan-iklan dengan desain yang kreatif. Iklan-iklan yang bertema Hati memenuhi media online ataupun media massa lainnya seperti koran dan majalah. Selain iklan, kartu-kartu ucapan bertema Valentine's Day juga menjamur dimana-mana dengan desain-desain yang kreatif. Untuk memenuhi permintaan kartu-kartu berdesain Valentine's Day beberapa agency desain atau situs-situs microstock menyediakan fasilitas download gratis aneka vector. Namun ada juga yang berbayar yang tentunya kualitas desainnya lebih banyak dan lebih menarik dibanding yang gratisan.


Nah, untuk memanfaatkan kesempatan ini sangdes tim berusaha menyediakan beberapa pilihan desain Valentine's Day yang dapat kalian download baik secara gratis maupun berbayar. Terserah anda memilih yang mana. Tergantung kebutuhan anda. Anda dapat mendownload kartu ucapan Valentine's Day Gratis disini dan untuk berbayar disini
Buy Here

Semoga dengan desain Valentine's Day ini anda dapat berbagi kasih sayang dengan lebih maksimal.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yusufsangdes.

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes