Home » , » Kumpulan Text Effect Gratis di Freepik yang Inspirasinya dari Film-Film Netflix

Kumpulan Text Effect Gratis di Freepik yang Inspirasinya dari Film-Film Netflix

Posted by SangDesStock on 6/22/2021


Hallo teman-teman Microstocker. Terkhusus para Contributor Freepik. Tahu gak klo inspirasi Stock Vector kita bisa berasal dari mana saja. Salah satunya dari Judul-judul film di Netflix.

Contohnya beberapa Stock desain berupa Text Effect saya di Portofolio Freepik saya di bawah ini.
Nah klo yg ini Inspirasinya udah jelas banget ya! Yup betul, Text effect ini terinspirasi saat Romelu Lukaku lagi mencetak Goal ketiganya di Euro 2020. Dari situ saya ambil aja kata2 Goal terus beri sedikit Embel2 kata of The Day...biar Fungsi text effectnya lebih kerasa.Dan saya gunakan warna2 dari Bendera Ti Belgia...dan Jadi deh!!!
Nah....klo untuk yang kedua ini, pasti penggemar Film Netflix udah pada tahu kan ya!!!Ya.....Inspirasinya berasal dari Film Netflix yang baru saja rilis yaitu Army of the Dead. Alasan kenapa membuat text effect karena merasa Unik aja tentang judul Film ini. Soalnya kan ini kisahnya tentang perang melawan Zombie tapi Lettering judulnya berwarna Pink dan agak Feminim gitu. (Lihat Cover tulisan diatas) 3. Welcome to University Text Effect
Karena saya Adalah seorang Penggemar Anime maka saat saya menonton film Anime My Hero Academia saya berfikir Kok saya gak buat aja ya...Text effect yang mengambil style Judul di Anime itu kali aja nantinya ada desainer Plus Penggemar Al Mighty, Deku dan Kaccan butuh text Style seperti itu.....dan Di Download deh!!!!

4. Ice Cream text Effect
Nah....Klo yang Text effect terakhir ini Sih Inpirasinya udah Jelas ya. Eits....tapi bukan dari Film ya!!!Ini inspirasinya pas lagi kehausan aja dan mikirin Ice Cream di Ind.M..ret.Dari text effect ini saya Berharap tuh ini bisa dijadikan Text effect untuk promoin product2 Ice Cream terbaru mereka. Jadi pas masuk di Toko2 itu.....berasa senang aja klo ada yang gunakan text effect itu. Nah...tuh coba lihat....karya saya ada disitu....heheheh....Meski hanya di Download gratis di Freepik!!!Murmer.....



Eh....kelupaan ternyata ada 5 vector ya. Tapi ini bukan Text Effect. Ini lebih kepada Illustration background aja untuk menyambut Hari Raya Kurban dan Menyambut Bulan Haji. Kali aja ada yang butuh bisa langsung download aja juga ya!!!


Demikian ya....beberapa Stock Desain saya yang Inspirasinya dari berbagai sumber. Klo teman2 ingin mendownloadnya yup langsung aja Klik Linknya ya....Mumpung Gratis. ATau teman2 ingin update Vector2 gratis lainnya bisa jadi subscriber aja di Channel Telegram ini. Biar kamu selalu update pas saya release Free Vector lainnya. Ini ya Channelnya:
https://t.me/sangdesstock

Yusuf Sangdes | Juni 2021

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes