Home » , , , » Keceriaan Logo Baru Instagram

Keceriaan Logo Baru Instagram

Posted by SangDes Stock on 5/11/2016

Instagram meluncurkan logo baru yang terkesan ceria dan penuh warna. Logo baru  ini disambut meriah oleh para pengguna insstagram. Beberapa pengguna Instagram membuat aneka video unik untuk menggambarkan logo baru ini. Logo  ini pertama kali diluncurkan  sejak tanggal 11 Mei 2016 melalui blog resmi Instagram.

Kini aplikasi berbagi foto di internet itu diwakili oleh logo yang lebih berwarna, cerah, dengan paduan kuning, merah jambu, ungu, dan jingga. Sekilas logo baru ini sangat colourfull, simply, modern dan terkesan sangat mewah.

Video dan Foto unik untuk menyambut Perubahan logo baru Instagram. Sumber: Blog Instagram


Perubahan ini memang lebih banyak terletak pada warna, dari yang tadinya bercorak cokelat, putih, dengan empat baris warna yang minimalis di pojok kiri, maka saat ini kombinasi warna yang menjadi dominan. Diduga kombinasi warna itu memang berasal dari corak baris warna sebelumnya.

Bentuk logo Instagram masih sama, yakni segi empat yang mirip dengan kamera polaroid. Perubahan ini tak hanya pada Instagram, tetapi juga pada aplikasi-aplikasi bawannya seperti Hyperlapse, Boomerang, dan Layout.

Selain bentuk logogram yang berubah. Perubahan juga terjadi pada Type logonya. Namun dalam hal ini perubahan tidak terlalu signifikan, karena masih mempertahankan huruf cursivenya.
Dalam blog resminya, Instagram mengatakan bahwa desain logo dibuat lebih sederhana agar pengguna lebih fokus pada foto-foto yang mereka unggah ke media sosial itu. Sementara fokus pada tema pelangi menunjukkan penekanan pada keberagaman komunitas dalam Instagram.

"Warna selalu menjadi bagian penting dari Instagram, Anda bisa melihatnya dalam ikon lawan aplikasi kami, pada filter, dan video serta foto-foto komunitas di dalamnya," tulis Ian Spalter, Kepala Bagian Desain Instagram dalam blognya.

"Ketika kami mulai membayangkan pelangi, kami memilih untuk melihat pada pilihan-pilihan yang lebih minimalis, tetapi yang lebih mengedepankan kehangatan dan energi untuk mengisi simbol itu," imbuh dia.

Ini adalah perubahan logo pertama Instagram sejak dibeli dengan harga 1 miliar dolar oleh Facebook pada 2012. (The Next Web/The Guardian)

Yusufsangdes | 2016

Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDes Stock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment