Home » , » Menghasilkan Dollar melalui Iphone atau Ipad Anda di Aplikasi Fotolia Instant

Menghasilkan Dollar melalui Iphone atau Ipad Anda di Aplikasi Fotolia Instant

Posted by SangDesStock on 2/01/2014


Fotolia Instan adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menjual foto langsung dari Iphone dan Ipad. Hanya kurang lebih 1 menit saja, kita sudah bisa menjual hasil jepretan foto kita melalui Iphone dan Ipad kita. Setelah foto diambil , pengguna dapat menandai dengan kata kunci yang sesuai , dan bahkan dapat mengakses bentuk rilis yang tepat untuk foto yang berisi model hidup . Setelah gambar diformat dengan tag dan judul , segera dikirim untuk diperiksa untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan persyaratan kualitas keseluruhan situs .


Menurut Tek Crunch , Fotolia berharap aplikasi mobile ini akan membantu menyempurnakan arsip perpustakaan foto mereka dengan foto yang lebih modern , serta menyediakan outlet untuk komunitas yang semakin mobile.


" Aplikasi ini adalah cara kami mendukung ' phonography ' masyarakat dan perubahan kebutuhan konsumen , " kata Direktur Fotolia tentang Pemasaran di Amerika Utara Leo Tran , seperti dilansir Tech Crunch . " Kami pikir rilis ini akan menjadi penting untuk fotografi karena kita akan menjadi yang pertama utama lembaga microstock di seluruh dunia untuk sepenuhnya membuang dukungan kami terhadap ' phonography ' dan dapat memberikan koleksi dikuratori pada skala yang lebih besar karena kehadiran kami di seluruh dunia . "

Aplikasi ini sekarang tersedia untuk download gratis di iOS .

Cara memulai Menghasilkan Dollar melalui Fotolia Instant  app, melalui Iphone Anda.

Langkah 1:
Daftar dulu di website fotolia disini. Setelah masuk di website Fotolia segera lengkapi data yang perlu di isi. Setelah akun anda telah selesai maka saatnya verifikasi akun anda dengan melengkapi ID anda, boleh menggunakan SIM atau Pasport. Untuk langkah selanjutnya mengenaitata cara verifikasi ID bisa email ke sangdes2012@gmail.com. Subjek : verifikasi ID Fotolia

Langkah 2:
Download dan Install Fotolia Instant App di Iphone atau Ipad anda.(disini atau bisa langsung cari di APPs Store) Setelah terinstal silahkan login dengan akun Fotolia yang telah anda buat.
Langkah 3:

Segera memulai untuk mengupload foto-foto anda yang telah kalian foto baik melalui Fotolia Instant atau Melalui kamera Iphone atau Ipad anda. Foto yang di upload berukuran +4 Mpx. Dan setelah itu berikan Keyword atau kata kunci yang tepat menggambarkan Gambar Anda, lalu beri Judul dan saatnya Mengupload. Kemudian tunggu verifikasi gambar anda, biasanya membutuhkan 1 – 3 hari. Atau Bisa lihat langkah-langkahnya disini.* (untuk masuk ke Linknya Klik Lewati, lalu tunggu 5 detik)

Selamat mencoba!

Untuk Melihat Koleksi gambar yang sudah terjual di fotolia lihat disini

Yusufsangdes

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes