Home » , , » 10 Logo Bertema Olahraga paling Simple dan Menginspirasi

10 Logo Bertema Olahraga paling Simple dan Menginspirasi

Posted by SangDesStock on 4/08/2018

10 Logo Bertema Olahraga paling Simple dan Menginspirasi- Kali ini saya saya akan membahas seputar Ilmu brand yaitu membahas tentang logo. Sebagaimana kita ketahui bahwa Logo itu merupakan wajah utama dari sebuah brand. Sebuah logo yang bagus akan mempengaruhi tingkat keberhasilan sebuah Brand. Beberapa ahli mengatakan bahwa  logo yang bagus itu salah satunya harus memiliki bentuk yang Simple namun memiliki makna yang sangat dalam. Nah, kali ini saya akan membahas 10 Logo Bertema Olahraga yang Simple dan menginspirasi. 

Pemilihan 10 Logo ini saya pilih berdasarkan tingkat kebaruan logo, meskipun saya selipkan beberapa logo-logo legend hanyalah sekedar sebagai perbandingan. Namun, sejujurnya ada ratusan logo bertema olahraga yang juga sangat menginpirsasi, akan tetapi akan sangat banyak jika saya memasukkan semunay kedalam tulisan ini.

Tanpa berlama-lama berikut 10 Logo Bertema Olahraga paling Simple dan Menginspirasi: 


1. Logo Formula 1 (F1)



Siapa yang tak kenal dengan gelaran Olahraga ini. F1 adalah salah satu gelaran olahraga paling popular di seluruh dunia. Popularitas ini tak lepas dari peran logo F1 sendiri yang sangat melegenda. Namun pada tahun 2018 ini telah melakukan perubahan logo paling fenomenal. Karena menimbulkan berbagai komentar di berbagai media dan Social media. Namun, pada akhirnya perubahan logo yang dilakukan ini justru mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Hal ini tak lepas dari tingkat Simplitas  bentuk yang digunakan. Bisa dibilang logo ini sangat Milenial dan futuristis.

2. Logo Juventus

Hampir serupa dengan F1. Ketika Juventus melakukan perubahan logo pada awal tahun 2017 maka berbagai komentar bahkan cibiran berdatangan. Banyak yang menganggap bahwa perubahan ini adalah sebuah blunder karena logo ini sama sekali tidak mencerminkan logo sebelumnya. Namun, perubahan ini adalah perubahan yang sangat berani dan menginpirasi. Pada akhirnya perubahan logo yang dilakukan ini justru mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Hal ini tak lepas dari tingkat Simplitas  bentuk yang digunakan. Bisa dibilang logo ini sangat Milenial dan futuristis.


3. Logo Us Open


Ini merupakan salah satu Logo bertema Olahraga yang yang sangat saya sukai pada tahun 2018 ini. Selain karena simplitas bentuk dan warna adalah karena logo ini sangat unik dan eye catching dan terlebih lagi sangat mencerminkan Olahraga tennis yang sangat pupuler ini.

4. Logo World Cup Russia 2018

Gelaran olah raga  Spekabola ini sesungguhnya tinggal menghitung bulan lagi. Beberapa media local maupun iternasional mulai mempromosikan gelaran yang diadakan setiap 4 tahun ini. Tentunya Logo wolrd Cup Rusia 2018 ini sudah familiar sejak di launching diawal tahun 2017 ini. Menurut saya ini adalah salah atu logo World Cup yang sangat menginspirasi. Bentuknya yang simple dan menggunakan warna-warna berani.

5. Logo English Premiere League (EPL)


Nah, ini dia ajang Olahraga terpopuler di benua Eropa di bidang sepakbola yaitu English Premiere league atau EPL. Perubahan logo yang sangat berani ini membuat logo ini sangat digemari dan menginspirasi banyak kalangan. Keberhasilan logo baru ini berdampak sangat bagus bagi popularitas ajang ini. Siapa yang tak suka dengan logo yang sangat unik dan full color ini?

6. Logo Asian Games 2018

Ajang olahraga terbesar di Asia sebentar lagi akan digelar. Indonesia merupakan tuan rumah perhelatan akbar Asian Games 2018 dengan lokasi berada di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang.Dikutip dari laman resmi Asian Games 2018, Logo Asian Games 2018 dipilih oleh Presiden Joko Widodo. Logo ini berbentuk sketsa tampak atas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan matahari di bagian tengahnya. Matahari tersebut sebagai lambang sumber energi paling utama yang kemudian menyebar melalui delapan jalur keseluruh Asia sekaligus dunia dengan adanya Asian Games.

7. Logo  XXI Commontwealth Gold Coast 2018 Logo

Pesta Olahraga Persemakmuran 2018 , yang secara resmi dikenal sebagai Pesta Olahraga Persemakmuran XXI dan umumnya dikenal sebagai Gold Coast 2018 , adalah acara multi-olahraga internasional untuk anggota Persemakmuran yang saat ini diselenggarakan di Gold Coast, Queensland , Australia , antara 4 dan 15 April 2018. Tawaran pemenang diumumkan di Basseterre , Saint Kitts , pada 11 November 2011. Ini adalah kelima kalinya Australia menyelenggarakan Pesta Olahraga. Berikut adalah logo yang digunakan.

8. Logo Winter Olympic Pyonchang 2018

Olimpiade Musim Dingin 2018, secara resmi dikenal sebagai Olimpiade Musim Dingin XXIII (bahasa Korea: 제23회 동계 올림픽) dan secara umum dikenal sebagai PyeongChang 2018, adalah acara Olimpiade musim dingin ke-23 yang berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan, antara tanggal 9 dan 25 Februari 2018. Berikut adalah logo yang digunakannnya.

9. Logo Fifa

Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) adalah badan yang sangat penting di dunia sepakbola. Sebagai induk dari segala organisasi sepakbola di dunia, FIFA memiliki tugas untuk memajukan perkembangan sepakbola dari masa ke masa.Olehnya itu maka logo yang digunakan pun harus mudah dikenali dan simple. Dengan mengusung konsep logotype yang simple maka logo Fifa sangat mudah di ingat

10. Logo Nike

Nike merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang apparel atau khusus memproduksi berbagai jenis kebutuhan olahraga. Pada tahun 1971, logo nike ini desain oleh seorang ahli grafis bernama Carolyn Davidson. Knight dikenal dengan orang yang sangat selektif, sempat terjadi beberapa perubahan bentuk logo hingga pada akhirnya tahun 1995, Knight menjatuhkan pilihannya kepada logo nike swoosh.

Nah, demikian ke- 10 Logo Bertema Olahraga paling Simple dan Menginspirasi yang bisa menambah khazanah pengetahuan kita tentang Brand. 

Semoga bermanfaat

Yusuf Sangdes 2018

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NB: Demi keberlangsungan tulisan saya diblog ini saya berharap teman-teman bisa melakukan "Donasi Klik". Donasi Klik adalah Donasi dalam bentuk klik, anda saya persilahkan mengklik Tulisan-tulisan bold di bawah. Jadi, bukan donasi dalam bentuk $$$ ya!

>Klik 1<          >Klik 2<           >Klik 3<           >Klik 4<        >Klik 5<             >Klik 6< 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan Lihat dan Beli vector saya:


Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:



Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes