Home » , , » 5 Perusaahan Besar yang tak Kamu duga Milik SHutterstock

5 Perusaahan Besar yang tak Kamu duga Milik SHutterstock

Posted by SangDesStock on 6/29/2019


5 Perusaahan Besar yang tak Kamu duga Milik SHutterstock- Ya, teman-teman sekalian kali ini saya ingin menulis kembali tulisan terkait Shutterstock. Kali ini saya akan coba memaparkan info yang sangat menarik buat pengguna ataupun kontributor Shutterstock. 

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan secara Ringkas 5 Perusaahan Besar yang tak Kamu duga Milik SHutterstock. Nah apa saja itu?
Yuk kita simak ringkasaannya berikut ini:

1. Bigstock

Bisa dibilang Bigstock atau Bigstockphoto lumayan Populer di kalangan seluruh microstocker. Namun tak semua menyadari bahawa Bigstock adalah anak perusahaan SHutterstock. Pada awalnyabigstock ini berdiri sendiri, namun pada tahun 2009 di beli oleh Shutterstock dan hingga sekarang menjadi anak perusahaan Shutterstock. 


Seperti halnya Shutterstock, di Bigstock kamu juga bisa menjual desain Vector , Foto dan Video. Dengan sistema dan harga yang serupa dengan Shutterstock. Nah, untuk memulai berjualan di Bigstock juga cukup mudah. Yaitu cukup Sign up DISINI . Kemudian ikuti aja prosesnya.

2. Off Set

Off Set adalah termasuk website penyedia stock yang lumayan tenar di kalangan Internasional, khusunya bagi brand-brand besar yang membutuhkan Photo dan Illustrasi yang berkualitas. Namun, tak semua orang bisa menjadi Kontributor di Off Set karena hanya orang-orang terpilih saja oleh Shutterstock untuk bisa menjadi Kontributor di Off Set.Nah, mengapa demikian?



Karena pada dasarnya Off Set di buat oleh Shutterstock dikhusukan bagi Artist atau Seniman-seniman yang sudah Mendunia Karyanya atau minimal pernah mendapatkan penghargaan Internasional.Kebanyakan mereka di Undang langsung oleh tim Shutterstock untuk menjadi Kontributor di Off Set. Namun, jika kamu merasa seorang Fotografer Professional yang portofolio kamu sudah lumayan banyak maka tak ada salahnya kamu mengajukan diri untuk menjadi Kontributor DISINI

Harga dan nilai jual karya di Off Set memang terbilang lebih besar karena karya-karaya yang dijual memang sangat premium. 


3. Premium Beat

Premium beat adalah salah satu anak Perusahaan Shuterstock yang didirikan tahun 2005 dan dikhusukan untuk berjualan Stock Music. Namun belum jelas bagaimna cara menjadi Kontributor musik di website ini, karena menurut penelusuran Saya (Penulis), belum ada tombol untuk mendaftar menjadi Kontributor, yang ada hanyalah sebuah Form pengajuan Kontributor yang  sistemnnya berbeda dengan Shutterstock, karena diterima atau tidaknya pengajuan Review musik kita juga masih bergantung keputusan dari Pihak Premium beat. 


Tentu saja standard music yang di Inginkan oleh Premium Beat lebih exclussive dibanding Stock Music milik Perusaahaan utama mereka. 

Nah, kalau kamu adalah seorang Komposer Musik maka tak ada salahnya kamu menjual karya Music kamu di Premium beat dengan Coba mengajukan Music-music yang pernah kamu buat melalui Form Ini.


4. Rocketstock

Rocketstock adalah salah satu Perusahaan atau Website hasil besutan Shutterstock untuk menfasilitasi  Klien yang ingin mendapatkan template-template Video Aftter Effect, Video Packs dan Stock Motion. Selain itu kita juga menjadi kontributor di Rocket stock dengan Cara Mendaftar langsung DISINI. 



Rocketstock sendiri didirikan tahun 2014. Jadi dibanding anak perusahaan diatas maka Rocket Stock adalah yang termuda.


5. Shutterstock Custom

Sebenarnya bisa dibilang ini bukan anak perusahaan akan tetapi merupakan program baru Shutterstock untuk memfasilitasi Klien-Klien yang membutuhkan Foto dan Video secara Custom. Custom dalam hal ini adalah Klien bisa memberikan Brief foto yang mereka inginkan, kemudian Shutterstock akan menghubungi Fotografer ataupun Videografer yang sesuai dengan Brief Klien. Nah, mengapa Shutterstock Custom saya masukkan sebagai pembahasan dalam artikel ini, karena saya merasa nantinya Program ini bisa menjadi Perusahaan tersendiri yang mandiri.



Untuk menjadi Kontributor di Shutterstock Custom bisa langsung mendaftar DISINI

Atau jika belum sempat mendaftar namun ingin mempelajari dulu mengenai SHutterstock.custom maka bisa mendownload dulu Succes Guidenya DISINI.

Sebelum menutup Tulisan ini saya ingin menyampaikan kesimpulan bahwa, bisa jadi ini adalah strategi Shutterstock untuk mengembangkan perusahaan mereka demi memanjakan Kontributor dan Klien-klien mereka. Karena dengan adanya 4 Perusaahaan ini, mereka bisa saja membantu untuk mempromosikan karya-karya kita kesalah satu anak perusahaan ini.

Jadi, demikian dulu tulisan terbaru saya ya, semoga tulisan ini memberikan Informasi yang menarik dan bermafaat bagi karir Microstocker teman-teman. Sekali lagi saya mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan Penulisan dan Penjelasan dalam artikel diatas. 

Semoga Bermanfaat!

Yusufsangdes | 2019

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock