Home » , , » Modal Konten Slide, ini dia Cara Mas Priangga Opviata Hasilkan 2 juta- 4 Juta dari Youtube

Modal Konten Slide, ini dia Cara Mas Priangga Opviata Hasilkan 2 juta- 4 Juta dari Youtube

Posted by SangDesStock on 2/13/2021


Modal Konten Slide, ini dia Cara Mas Priangga Opviata Hasilkan 2 juta- 4 Juta dari Youtube- 

Menghasilkan Uang dari youtube itu Susah Gampang. Kalau pahak caranya ya pasti Gampang. Namun meski gampang beberapa proses juga mesti dilalui. Jadi gak ada yang instan. Nah....Biar lebih mudah menghasilkan uang di Youtube kamu bisa simak Cerita Mas Priangga Opviata dapat 2jt-4jt/bulan hanya modal konten slide dalam waktu 3-7 Bulan! berikut ini:

Begini ceritanya.....

Awalnya saya tidak percaya bahwa konten slide itu bisa di monetisasi, untuk meminimalisir isu tersebut saya coba baca sendiri pedoman komunitas youtube

Hingga akhirnya saya tetap nekat untuk bikin konten slide, tetapi bukan slide asal-asalan, tetap ada nilai tambah dan unik

Dibulan pertama saya fokus 1 video perhari, dibulan ke 2-3 mencapai target 1.000 subsriber dan 4.000 jam tayang

Saya coba langsung ajukan program partner AdSense alhamdulilah dalam waktu 48jam di terima

Bulan pertama Apr 2020 dapat Rp 104.473

Bulan kedua Mei 2020 dapat Rp 1.076.051,00

Bulan ke Tiga Jun 2020 dapat Rp 1.803.760,00

Alhamdulilah walau belum stabil bisa gajian 2 bulan sekali dari AdSense YouTube ini

 

Saya tetap fokus update konten hingga saat ini alhamdulilah sudah bisa dapat 2juta lebih perbulannya dari 1 channel

 

Saat ini bisa 4juta lebih/bulan dari 2 channel setelah konsisten 3bulan unggah video

Jenis konten slide animasi ini juga saya terapkan di channel utama saya Priangga kamu bisa cek disana.

Konten slide ini selain mudah dibuat ternyata retensi penonton dan nilai iklannya lebih tinggi daripada konten lain di channel saya.

 

Oleh karena itu saya sekarang fokus pada jenis konten slide

Udah punya youtube dan upload banyak video tapi ga ada view nya? Mungkin kamu ga ngelakuin ini:

1. Menentukan Niche dan Target Market Kamu

Konten slide memiliki target market sendiri kamu bisa mencoba menggunakan teknik dari kata kunci terbarik, contoh "Krim Pemutih Terbaik". Terus kamu buatkan urutannya 1-10 biar orang nonton sampai habis bikin mereka penasaran seperti ini.

2. Membuat Channel YouTube khusus

Saya biasanya membuat akun baru diluar akun hobi atau akun utama, tujuannya agar setiap channel yang saya kelola itu punya target market dan tujuan yang jelas. Mau untuk cari uang, mau untuk berbagi pengalaman dan lainnya

3. Riset Keyword

Dalam riset keyword di YouTube itu berbeda dengan blog, saya belum menemukan tools yang bisa melihat visitor per bulan. Jadi riset keyword kita bisa ATM channel lain yang sudah ramai duluan. Tapi dalam ATM jangan coba2 untuk ngikuti judul, deskripsi, tag yang sama seperti pembuat konten aslinya ya, karena percuma. Kamu harus benar-benar ATM (Amati Tiru Modifikasi)

4. Jangan Sub4sub, Share Ke Sosmed Pribadi atau Saling Tonton untuk Cari View

Sebagai pemula, ingin jalan pintas itu wajar sih, soalnya saya pernah melakukan hal ini juga. Tapi setelah saya berkaca hal ini tidak akan berpengaruh untuk perkembangan channelmu dalam waktu lama. Channel jadi susah di rekomendasikan youtube, retensi jadi hancur, dan yang buka channelmu itu cuma penasaran, bukan orang yang butuh manfaat dari channelmu. YouTube itu pintar jadi sayangilah channelmu sendiri jika itu untuk mencari uang di Internet

5. Rajin Upload Video!

YouTube itu menyediakan platfrom yang kita tinggal pakai, kita tidak perlu mikirin server, langganan tahunan, space penyimpanan, media promosi. Yang youtube inginkan kita itu fokus pada membuat konten yang tidak melanggar pedoman komunitas mereka. Buat penonton betah menonton di channel kita dan bertahan lama di platfrom mereka. Jadi tidak ada hari tanpa upload video ya, kecuali kamu orang yang sudah punya fanbase dan keahlihan unik bisa lupakan ini hehe


Kesimpulan

Sebelum bikin youtube channel, tentukan dulu niche apa yang akan kamu seriusin. Sebelum bikin video, riset dulu kata kunci apa yang banyak dicari orang dan jangan lupa konsisten.

Kalau kamu asal bikin video, walaupun videomu banyak tapi yang nyari sedikit ya youtube channelmu segitu-gitu aja

Kalau kamu pengen belajar bikin Channel Youtube dari pengalaman saya, kamu bisa ikut kelas Studi Kasus Youtube Priangga disini:

>>> Belajar Youtube Mas Priangga

>>> Belajar Youtube Mas Priangga

>>> Belajar Youtube Mas Priangga

dan pakai kupon  SANGDESYT50 biar dapat Diskonnya ya!

Terima Kasih


Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock