Home » » 7 Tips Mendapatkan TIP dari Buyer di Fiverr

7 Tips Mendapatkan TIP dari Buyer di Fiverr

Posted by SangDesStock on 7/19/2018

7 Tips Mendapatkan TIP dari Buyer di Fiverr.  Weits ketemu lagi nih Guys, para Fiverr Seller Indonesia!!! So, bagaimana nih kabarnya?Pasti sedang berjuang ya tuk meraih the Maximum Earning bulan ini(1), Atau ada yang masih sedang berjuang cari orderan pertama(2), jika kamu termasuk bagian yang ke-2 maka silahkan baca dulu Fiverr Super Tips 1 dan Fiverr Super Tips 2 ya! Klo anda termasuk bagian Pertama maka Yuk lanjut dan Tuntaskan Tulisan saya yang singkat ini.

Hmm...berbicara tentang cara mendapatkan the Maximum Earning, maka salah satunya adalah melalui TIP atau Penghasilan tak Terduga dari Kemurahan Hati sang buyer.....Heheheh Ingat! Bukan Pengeluaran tak terduga ya!!!


Nah, untuk mendapatkan TIP dari Buyer di Fiverr ini bukan perkara Gampang tapi bukan juga perkara susah...Bahkan ada Unsur keberuntungan juga sih. Keberuntungan???? Hahaha...masih ada yang percaya yang ginian ya....Klo saya sih percaya, tapi lebih percaya dengan kata2...."Proses takkan Membohongi hasil". Kalau kalian Guys, percaya yang mana? (Jawab di komentar Blog ini ya!)

Sepertinya pembahasan dah panjang Lebar...Singkatnya mana? Okay...okay, sekarang langsung masuk ke Tips nya deh!

Nah, tipsnya ada 6 ya: 

1. Pelayanan 1000%.
2. Pengiriman Tak Terduga
3. Puji Dia (Buyer)
4. Fast Delivery
5. Berikan Kualitas Terbaik
6. Buat GIG Tip
7. Tawarkan TIP

Yuk kita bahas satu-persatu ya!


Nah, tips ini bisa dibilang tips yang paling berat namun Bisa jadi penentu langkah kita selanjutnya. Biasanya dilakukan pada First Time Order kita atau istilah anak Jaman Now "Pecah Telor Pertama". Caranya adalah dengan melakukan Pelayanan yang Unlimited mulai dari Revisi yang gak ada habisnya (Gak juga sih, didramatisir aja kata2nya) sampai pelayanan Super cepat (Akan dibahas sendiri pada poin berikutnya) mesti dilakukan. Hmmmm...Sedikit memperjelas tentang Pelayanan Unlimited ini.....Maksud saya Minimalisir yang bginian ya, caranya dengan betul-betul memahami Brief buyer dengan sebaik2nya sehingga Revisinya nnti gak begitu banyak atau bahkan gak ada revisi!!!Hmmm..dah ngerti kan?


Nah, ini tips yang kadang Bikin WOW. Dengan melakukan cara ini saya sering sekali mendapatkan TIP2 yang lumayan dari buyer Kece. Caranya tentu sangat gampang...Eits kata Gampang ini tergantung dengan Jenis GIG kamu, klo GIGnya tentang buat Banner atau logo dengan Durasi Pengiriman 3 Harian...Maka klo bisa kamu selesaikan dalam Sehari kemudian kamu Kirim ke Buyernya...dan Tiap Revisi langsung ditanggapi.Pastinya si Buyer Kece bakalan ngasih tip dan Kedepannnya bakalan Repeat Order lagi deh, tentunya dengan jumlah TIP-TIP yang lebih WOW.


Puji dan Puji dia (Buyer), tapi jangan sampai Menjilat ya, heheheheh!!! Nah, untuk melakukan ini tentunya dengan komunikasi yang santun kepada buyer...Misalnya you are Great buyer....Your Idea is Amazing, Or Whatever yang penting kata2 pujian.

Memuji Buyer yang benar, disaat yang tepat dengan pelayan yang benar-benar Prima. Hmmmm....Yakinlah akan finish dengan Sebuah TIP tak terduga dari buyer!Ya...asptilah karena hatinya jadi lumer sering dengan isi Dompetnya!!!

Salah satu Contoh TIP yang diberikan oleh Buyer



Nah, sepertinya tips ini adalah tips Mutlak yang dilakukan bukan Hanya untuk mendapatkan TIP ya, tapi bahkan bisa mendapatkan Impresion yang luar biasa untuk akun kita. Nah, cara ini sebenarnya susah-susah gampang. Tapi klo dinikmati dan sudah Full Freelance pasti bakalan Gampang...Apatah lagi klo kerjanya sudah pake TIM...Pasti akan mendatangkan buyer-buyer yang rela memberikan TIP Lebih besar dari Nilai Order. Yuk ke TIP selanjutnya

Eits....sebelum lanjut, saya ingatkan Lagi ya tuk membaca tulisan saya yang Fiverr SUper Tips 1 dan Fiverr SUper Tips 2. Biar semakin WOW earningnya!!!

Nah...Kita Lanjut ya!!!


Nah, Kualitas terbaik adalah segalahnya. Ya, bahkan beberapa buyer rela menggelontorkan dananya begitu banyak dalam bentuk TIP karena mendapatkan Kualitas Desain atau bahkan Pelayanan yang terbaik dan tak terduga. So, maksimalkan kemampuan kamu ya tiap mengerjakan order biar hasilnya memuaskan dan mendapat feedback yang WOW dari buyer kece di Fiverr.

Contoh 5 bintang yang diberikan oleh Buyer yang diikuti dengan TIP



Sebenarnya ini cara kuno, tapi sebagian seller masih melakukannya. Jadi sejarahnya....pada jaman Fiverr masih hidup di jaman Purbakala....Belum ada Sistem TIP seperti yang sekarang...nah biar buyer bisa ngasih TIP maka dikasi lah link GIG yang menawarkan Jasa TIP. Nah...Meski cara ini sudah jadul...Tapikeuntungannya lebih baik dari pada sistem TIP yang sekarang karena cara kuno ini bisa memberikan Tambahan Preview. Eits....tips ini sendiri sebenarnya dah saya tinggalkan sih...Ya, maklum pemain lama. Tapi, klo ada yang mau coba gak dosa kok!!!Heheheh

7. Tawarkan TIP. 

Nah, tips ini adalah tips yang paling mudah ya. Caranya, cukup tawarkan ke Buyer untuk ngasih TIP saat mengirimkan pesanan buyer, tapi jangan maksa ya...Untuk bahasanya ya...terserah teman-teman asalkan Sopan. Bisa dibilang cara ini untuk mengingatkan dan meberi tahu buyer, bahwa di Fiverr itu ada sistem memberi TIP, Hmmm...kali aja buyer itu tiba-tiba ngasih TIP.


Whuuuu...dah ngos2san nih nulisnya...apalagi Tulisan ini saya buat menjelang Subuh....Efek ngerjakan orderan yang seabrek dengan harapan bisa mendapatkan Banyak TIP!!!

So, sekian dulu ya, semoga tulisan ini Bermanfaat ya!Klo iya...mohon di share ke Seluruh Dunia asal bukan Dunia Gaib!

Yusufsangdes 2018

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NB: Demi keberlangsungan tulisan saya diblog ini saya berharap teman-teman bisa melakukan "Donasi Klik". Donasi Klik adalah Donasi dalam bentuk klik, anda saya persilahkan mengklik Tulisan-tulisan bold di bawah. Jadi, bukan donasi dalam bentuk $$$ ya!

>Klik 1<          >Klik 2<           >Klik 3<           >Klik 4<        >Klik 5<             >Klik 6< 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:

Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:



   

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes