Home » , , » Logo Triesakti

Logo Triesakti

Posted by SangDesStock on 9/13/2013

Maskot Triesakti

Logo ini adalah sebuah Logo Bimbingan Belajar (Bimbel) di Makassar yang Bernama Triesakti " The Truely Way Of Your Succes.

Ketika proses pembuatan logo ini Sang desainer yang bergabung dalam penciptaan logo ini sangat terinspirasi atas keinginan owner yang ingin logonya berupa simbol yang sangat dekat dengan dunia pendidikan. misalnya dengan logo Dinas pendidikan.

Nah hal ini menjadi tantangan tersendiri. Nah mulailah pencarian simbol itu dengan mengambil semua logo-logo yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Dan pada akhirnya kembali ke keinginan Ownernya...namun dengan beberapa perubahan estetis.

Logo Bimbingan Belajar Triesakti
Setelah berembuk anatra pihak Sangdes dengan Owner dan melalui presentase yang menarik...maka pihak sangdes menawarkan untuk mengambil bagian "Sayap' saja pada logo Dispen...karena dengan begitu akan terbentuk seperti angka 3 dan S.

Sedangkan untuk penggunaan warna mengambil dari selera owner yang ingin warna yang penuh semangat tapi tetap cool...nah terpilihlah warna Orange dan Biru.

Untuk maskot sendiri terinspirasi dari tokoh Umar bakri yang diubah dengan agak sedikti lebih Mudah dan dengan model rambut yang menyerupai logo Triesakti itu sendiri.

Yusufsangdes | 2015

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes