Home » , , » Makna Logo Baru Abu Tour karya Yusufsangdes

Makna Logo Baru Abu Tour karya Yusufsangdes

Posted by SangDesStock on 5/10/2016

Logo ini adalah Abu tour yang saya buat dalam rangka Sayembara logo Abu Tours and Travel 2016. Meski logo ini tidak masuk nominasi, tapi saya merasa logo ini perlu saya publikasikan sebagai sebuah hasil pemikiran saya dalam perkembangan dunia logo. 

Berikut adalah penjelasan singkat tentang logo saya:

Penjelasan umum

Secara umum logo ini terinspirasi dari beberapa bentuk yang berkaitan dengan aktivitas Umrah dan Haji. Pertama Yaitu bentuk A sebagai inisial utama dari Abu Tours & Travel, Kedua bentuk salah satu Gerbang Kabbah yang terbuka, dan Ketiga adalah Kabbah itu sendiri.



Penjelasan Perbagian


Bagian pertama berbentuk huruf A. Pemilihan huruf A sebagai inspirasi logo adalah karena selain Initial pertama dari Abu Tour& Travel, Huruf A juga bermakna yang pertama sesuai dengan susunan Abjab Indonesia dan Huruf Hijaiyah (Alif). Harapannya Abu Tour akan selalu menjadi Travel Umrah dan Haji yang terdepan dan selalu menjadi pilihan utama bagi para jamaah di seluruh Indonesia.


Bagian Kedua adalah bagian Gerbang Kabbah . Bentuk ini bermakna Panggilan atau memenuhi panggilan. Sebagaimna pintu yang selalu terbuka yang menandakan panggilan menuju tujuan, yaitu panggilan Haji dan Umrah.

Bagian Ketiga yaitu Kabbah itu sendiri. Bentuk ini mendakan bahwa Abu Tours dan Travel merupakan agen perjalana Umrah dan haji.

Penjelasan Tambahan

Jumlah garis pintu Gerbang sebanyak 3 Lapis karena dalam Islam angka ganjil itu sangat mulia. Misalnya saja kalimat Tasbih yang jumlahnya 33. Atau shalat malam yang bilangannya ganjil.
Tulisan yang kokoh dan berwarna hitam melambangkan profesionalisme dalam pelayanan. Hal ini juga ingin meggambarkan bahwa Abu Tours dan Travel merupakan Agen Travel yang terpercaya dan terdepan dalam pelayanan.




Demikian penjelasan tentang makna dan filosofi logo ABu Tour saya. Semoga bermanfaat

Yusufsangdes | 2016
Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes