Home » , , , » Logo Baru Google Adsense 2018 lebih Dinamis

Logo Baru Google Adsense 2018 lebih Dinamis

Posted by SangDesStock on 7/31/2018



Google Adsense Ganti Logo menjadi lebih DinamisDi penghujung bulan Juli 2018 lalu, Google Adsense melakukan Pergantian logo. Bisa jadi ini merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang Tahun Google adsense yang ke 15. Ini kali ketiga Google Adsense melakukan pergantian logo yang mana pada logo yang pertama sangatlah jadul.

Pergantian logo ini terlihat jelas ketika kita memasuki akun Dashboard Google Adsense Masing-masing. Logo ini  masih menggunakan konsep logo sebelumnya, namun dengan bentuk Logo Baru Google Adsense ini  lebih dinamis. Dari segi warna juga masih menggunakan warna sebelumnya namun dengan sedikit menambahkan warna hijau pada bagian lingkaran pada logo Terbaru Google Adsense ini.


Meskipun terlihat masih menggunakan konsep yang sama. Logo Google adsense terbaru ini memiliki perbedaan yang terlihat jelas dengan logo sebelumnya. Bentuk logo sebelumnya yang terlihat kaku dan saling menyatu antar bagiannya kini terlihat lebih dinamis dan terpisah antar bagian.Bentuk Logogram yang sebelumnya terlihat memiliki sudut runcing kini tidak tampak sama sekali. Bahkan semua bagian dibuat rounded.

Perubahan Logo Google Adsense dari masa ke masa


Secara filosofis, Google sendiri belum mengeluarkan rilis tersendiri tentang makna Filosofis logo baru ini.Bahkan Rilis resmi tentang perubahan logo ini belum ramai dikhalayak Publisher Google Adsense.

Saya menyimpulkan, bahwa Perubahan logo ini, Bisa jadi merupakan salah satu upaya rebranding google terhadap beberapa produknya.Sama halnya dengan Google Adwords yang kini berubah menjadi Google Ads, dan Google Webmaster menjadi Google Console.

Perubahan Logo Lama menjadi Logo Baru Google Adsense
Nah, dengan perubahan logo ini, tentu saja kita sebagai Publisher berharap ada perubahan signifikan juga terhadap fitur-fitur Google Adsense.Dan harapanya perubahan itu memberikan keuntungan besar bagi masa depan publisher. Sekali lagi Selamat buat Google Adsense yang telah mengganti logonya dipertengan tahun 2018 ini.

Sebagai penutup tulisan ini saya ingin melampirkan File vector dari Logo Google Adsense terbaru 2018 ini. Silahkan Download disini.

Yusufsangdes | 2018




-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NB: Demi keberlangsungan tulisan saya diblog ini saya berharap teman-teman bisa melakukan "Donasi Klik". Donasi Klik adalah Donasi dalam bentuk klik, anda saya persilahkan mengklik Tulisan-tulisan bold di bawah. Jadi, bukan donasi dalam bentuk $$$ ya!

>Klik 1<          >Klik 2<           >Klik 3<           >Klik 4<        >Klik 5<             >Klik 6< 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:

Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:

Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:



   

Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

2 komentar:

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes