Home » » 5 website luar negeri yang mirip Fiverr

5 website luar negeri yang mirip Fiverr

Posted by SangDesStock on 8/28/2018



5 Website Luar negeri yang mirip Fiverr- Setelah sebelumnya saya pernah membahas tulisan tentang 5 Website lokal yang mirip Fiverr maka sekarang saya akan membahas tentang 5 Website Luar negeri yang mirip Fiverr. Ke-5 Website itu bisa dibilang sangat mirip mulai dari jenis service maupun tampilan interfacenya. Begitupun dengan sistem yang digunakan, bisa dibilang hampir 80% sama.

Kemiripan website-website ini tentunya mempengaruhi jumlah klien fiverr sendiri. Karena website-website ini menjadi saingan baru bagi Fiverr. Jumlah klien yang semakin menurun bisa jadi membuat jumlah orderan juga menurun. Tapi jangan khawatir karena teman-teman juga bisa mendaftar di website tersebut dan mencari klien baru. Jadi, bisa dibilang kemunculan website-website ini memberikan keuntungan bagi desainer seperti kita. Karena ladang untuk berbutru dollar semakin banyak pula.

Nah, biar gak berlama-lama saya akan membahasa secara singkat ke-5 Website Luar negeri yang mirip Fiverr itu.Saya akan membahas mulai dari yang paling mirip:


FeeHour adalah situs freelance yang mirip Fiverr yang berbasis di Chuadanga, Bangladesh yang juga menyediakan jasa yang sama dengan jasa yang ditawarkan fiverr. Bisa dibilang website yang diluncurkan sejak tahun 2016 ini yang sangat mirip dengan fiverr baik dari segi tawaran jasa maupun interface. Ya...mungkin karena pemilik website ini sejak awal telah melakukan riset terhadap fiverr. Harga dasar yang dipergunakan ntuk setiap jasa juga sama dengan fiverr yaitu 5$. Untuk lebih lengkap mengenai Feehour silahkan langsung menuju websitenya.

Tampilan depan Website Feehour



Fivesquid.com adalah situs freelance yang juga mirip Fiverr yang berbasis di Inggris di mana orang dapat memperdagangkan keterampilan dan layanan.Dibandingkan dengan fiverr maka mata uang yang digunakan ada Pounds. Jasa yang ditawarkan juga sangat  beragam seperti halnya Fiverr. Untuk memulai berjualan diwebsite ini juga lumayan mudah. Cukup daftar dengan modal email seperti halnya dengan fiverr. Sedangkan metode pembayaran hanya menggunakan Paypal. Untuk lebih jelas tentang Fivesquid ini silahkan kunjungi webnya langsung.

Tampilan depan Website Fivesquid



5 Euros adalah salah satu website mirip Fiverr.Dari segi umur bisa dibilang masih terbilang muda, karena baru diluncurkan awal 2018 ini. Website ini berlokasi di Prancis. Sehingga mata uang yang digunakan adalah Euro sesuai dengan namanya.Meski dari jenis bisnis dan jasa yang ditawarkan mirip dengan fiverr namun tampilan interface sangat berbeda.Minimum harga yang ditawarkan adalah 5 Euro. Untuk metode pembayaran menggunakan Paypal. Untuk lebih lengkap mengenai 5Euro silahkan langsung menuju websitenya.

Tampilan depan halaman Website 5euro


Website ini juga bisa dibilang berumur sangat muda karena baru diluncurkan 2018 ini. Freelansy ini berlokasi di London dengan mata uang dalam pembayarang adalah dollar berbeda dengan Fivesquid. Tentu saja bentuk bisnis nya mirip dengan fiverr mulai dari jenis jasa yang ditawarkan sampai model transaksi sangat mirip dengan fiverr. Metode pembayaran juga menggunakan Paypal dan Payoneer. Untuk lebih jelas tentang Freelansy ini silahkan kunjungi webnya langsung.

Tampilan depan halaman Website Freelansy



Maharati ini adalah salah satu website freelancer yang berlokasi di Dubai. Jasa dan jenis jenis bisnis yang diterapkan sangat mirip dengan fiverr. Begitupun dengan metode pembayaran yaitu menggunakan Paypal dan Payoneer. Mata uang yang dipergunakan juga adalah dollar. Dari segi umur juga masih terbilang muda, karena baru diluncurkan sejak 2017 tahun lalu.Untuk lebih jelas tentang Maharati ini silahkan kunjungi webnya langsung.

Tampilan depan halaman website Maharati

Demikian ke 5 Website luar Negeri yang mirip dengan Fiverr. ke-5 Website ini bisa menjadi ladang baru untuk menguli ribuan Dollar.Jadi tunggu apa lagi silahkan dipelajari dan mulai menawarkan jasa di webiste-website tersebut. 

Semoga bermanfaat!!!
Yusufsangdes | 2018



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NB: Demi keberlangsungan tulisan saya diblog ini saya berharap teman-teman bisa melakukan "Donasi Klik". Donasi Klik adalah Donasi dalam bentuk klik, anda saya persilahkan mengklik Tulisan-tulisan bold di bawah. Jadi, bukan donasi dalam bentuk $$$ ya!

>Klik 1<          >Klik 2<           >Klik 3<           >Klik 4<        >Klik 5<             >Klik 6< 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:

Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:

Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:



   







Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes